Mobil-Listrik-Wuling-Harga-75-Jutaan

Seperti apa sih mobil listrik wuling harga 75 jutaan? Berkualitaskah mobil listrik semurah itu? Simak info selengkapnya di bawah ini ya.

Sudah pasti banyak yang tidak percaya kalau ada mobil listrik Wuling harga 75 jutaan. Mendengar harganya saja orang pasti akan berpikir bahwa hal ini tidak masuk akal karena saking murahnya. Dengan harga semurah itu mungkin juga akan membuat Anda meragukan kualitas mobil listrik keluaran Wuling yang satu ini.

Mengenal Mobil Listrik Wuling Harga 75 Jutaan

China memang tidak pernah kehabisan ide untuk memproduksi berbagai macam keperluan mulai dari barang-barang kecil hingga alat transportasi manusia seperti mobil. Sudah menjadi rahasia umum bahwa semua produksi China biasanya berharga jauh lebih murah ketimbang produksi dari negara lainnya. Namun apakah produk-produk buatan China yang harganya murah sudah pasti murahan dan kualitasnya buruk?

Jawabannya tentu saja tidak semua produk buatan China berkualitas buruk. Karena nyatanya hingga saat ini produk-produk China masih merajai pasaran. Salah satu contohnya adalah mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini yang merupakan salah satu produk keluaran China yang diimpor oleh Indonesia melalui PT Kurnia EVCBU Internasional. Siap-siap menyambut kedatangan mobil mungil yang desainnya mirip Range Rover yang bernama K Upgrade ini.

Kelebihan Mobil Wuling K Upgrade

Mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini ternyata memiliki kualitas yang tidak kaleng-kaleng dan cukup memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan moda transportasi pribadi yang ramah di kantong dan yang pasti juga ramah lingkungan karena menggunakan listrik. Bagi yang penasaran mengenai spesifikasinya, berikut rinciannya:

  • Baterai 26,7 kW

Mobil Wuling K Upgrade menggunakan baterai berkapasitas yang cukup besar yaitu 26,7 kW yang mampu menempuh jarak hingga mencapai sejauh 336 km. Lumayan ya, untuk bepergian jarak jauh bersama keluarga tercinta.

  • Ukuran velg lebih besar

Jika sebelumnya Mobil Wuling E menggunakan velg sebesar 12 inchi, kini Mobil Wuling K Upgrade menggunakan ukuran velg yang lebih besar yakni berukuran sebesar 15 inchi. Dengan ukuran velg yang lebih besar, membuat penampilan mobil Wuling K Upgrade ini tampak lebih gagah, kekar dan sporty.

  • Kecepatan yang lumayan tinggi

Mobil Wuling K Upgrade memiliki kecepatan yang cukup tinggi untuk ukuran mobil listrik yaitu bisa mencapai hingga kecepatan 155 km/jam.

  • Fitur yang lumayan lengkap

Mobil Wuling K Upgrade juga memiliki fitur yang bisa dibilang cukup lengkap seperti AC dan head touchscreen yang bisa anda gunakan untuk mengoperasikan sarana hiburan di mobil seperti mendengarkan musik dan lain sebagainya.

  • Dilengkapi dengan panel solar

Satu lagi kelebihan mobil elektrik Wuling K Upgrade ini, yaitu mobil ini dilengkapi dengan panel solar. Buat yang belum tahu, fungsi panel solar pada mobil elektrik adalah untuk menangkap cahaya matahari yang kemudian diubah menjadi energi untuk mobil tersebut. Dengan adanya panel solar ini otomatis akan menghemat konsumsi daya listrik pada mobil elektrik tersebut.

Setelah membaca kelebihan mengenai mobil Wuling K Upgrade di atas, tidak ada alasan untuk tidak membeli mobil elektrik Wuling harga 75 jutaan ini karena selain harganya yang sangat terjangkau, spesifikasi mobil elektrik ini juga lumayan oke untuk digunakan sebagai alat transportasi Anda dan keluarga sehari-hari. Ditambah lagi dengan penggunaan tenaga listriknya mobil ini tentu saja sangat ramah untuk lingkungan karena tidak menimbulkan emisi gas seperti kendaraan dengan bahan bakar minyak.

Kesimpulan

Mobil listrik Wuling harga 75 jutaan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan kendaraan roda 4 namun memiliki budget yang terbatas. Dengan harga yang sangat ramah di kantong, mobil K Upgrade dari Wuling ini diprediksi bakalan laris di Indonesia. Jangan sampai kehabisan ya.

Genshin-Impact-3.5 Previous post Review Update Terbaru Genshin Impact 3.5, Game Open World
Handphone-Tahan-Banting Next post 4 Merk Handphone Tahan Banting Dibawah 3 Juta!