Plants-vs-Zombies-PC

Memainkan plants vs zombies pc menjadi hal seru yang bisa dimainkan oleh generasi milenial. Permainan jebolan Popcap Games dari Negeri Paman Sam.

Dirilis pada tahun 2009 ini dulunya merupakan game PC offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Dengan kualitas gambar yang cukup mumpuni pada masanya, game ini cukup seru untuk dimainkan mulai dari anak-anak hingga usia dewasa. Game ini masuk kategori game yang mengandalkan strategi.

Beberapa waktu terakhir ini, game ini kembali populer saat ini karena banyak orang yang akhirnya flashback ke masa dulu karena beberapa sound yang dipakai orang-orang di social media dari game ini.

Bermain Plants vs Zombies PC

Sekarang saya tidak akan bahas game ini di PC, karena sekarang ini agak susah kalau mau install game ini di PC kamu. Kini kamu bisa download permainan ini dari Play Store di gadget kamu. 1 aplikasi game ini bisa dipakai untuk beberapa nama orang. Game ini tetap bisa dimainkan tanpa koneksi internet di HP kamu. kamu tinggal pilih, mau dimainkan secara offline atau online.

Jika kamu pilih offline, kamu tinggal matikan data di HP kamu. kalau kamu mau mainkan game ini secara online, kamu bisa tetap nyalakan data internet kamu. Perbedaannya dimana? Yaitu ada pada beberapa bonus game slot 777 yang ada di awal kamu membuka aplikasi ini atau kamu juga bisa menambah booster, yang bisa kamu dapatkan dengan cara melihat iklan terlebih dahulu, yang tentu saja memerlukan koneksi internet.

Ada 1 karakter utama dalam permainan Plants VS Zombies ini, yaitu Crazy Dave, yang akan muncul dengan tampilan om-om gendut berbaju putih berkerah mengenakan topi panci bergagang yang akan selalu bicara tidak jelas, tapi ada textnya apa yang dia bicarakan. Crazy Dave ini memiliki toko, dimana kamu bisa membeli booster berupa peralatan-peralatan atau peningkatan untuk tanaman-tanaman kamu dan juga tanaman dalam pot, pupuk, semprotan tanaman, dan lain sebagainya.

Beberapa bagian menu dalam permainan PLANTS VS ZOMBIES, yaitu Adventure dan More Ways To Play. Kali ini akan kita bahas tentang Adventure, yang merupakan menu utama dari permainan ini. Adventures sendiri akan dibagi dua menjadi Adventures 1 dan Adventures 2. Pada Adventures 1, kamu masih bisa memilih tanaman mana yang akan kamu pakai. Slot yang kamu dapatkan pada awal permainan hanya beberapa saja, yang akan bisa kamu upgrade nantinya di toko milik Crazy Dave.

Plants vs Zombies Adventures 1

Dalam menu adventures ada beberapa bagian, yaitu DAY, NIGHT, POOL, FOG, ROOF. Yang masing-masing ada 10 level.

Pada intinya permainan ini adalah perang antara para tanaman melawan para zombie yang akan menyerang dan memakan tanaman sampai habis hingga mereka bisa masuk ke dalam rumah dan memakan otak kamu.

Untuk mencegah mereka sampai masuk ke dalam rumah dan memakan otak kamu, kamu perlu menanam tanaman penyerang yang akan membunuh semua zombie. Cara mendapatkan tanaman adalah dengan cara kamu mengumpulkan matahari kecil yang turun pada saat siang hari yang tersedia di Adventure Day, Adventure Pool dan Adventure Roof.

Untuk malam hari dan berkabut seperti Adventure Night dan Adventure Fog, kamu tidak bisa mendapatkan matahari, karena hari sudah gelap. Sebaliknya, kamu bisa menanam jamur malam kecil yang bisa menghasilkan matahari mini yang akan menjadi besar setelah beberapa saat.

Kesimpulan

Untuk bisa mendapatkan permainan ini, kamu cukup download dari Play Store di HP kamu. Itulah ulasan menarik tentang memainkan game Plants Vs Zombies PC yang bisa kamu coba.

Plants-vs-Zombies-Suburban-Almanac Previous post Plants vs Zombies Suburban Almanac: Mainkan Game Seru Ini
Cara-Bobol-WiFi Next post Cara Bobol WiFi Sekitar Kita Secara Praktis: Ikuti Tips Ini!